FF SUPER JUNIOR & HEY! SAY! JUMP! (Part. 1)

Tittle : Kim Ryeowook is Wookie?
Genre : Romance again
Cast :
-Maulida Farhamnah as Tanaka Sora
-Dwitya Andini Patty as Yamashita Yumeko
-All member Hey! Say! Jump (BB JEPANG)
-Member Super Junior K.R.Y


_SORA POV_

Aku adalah yeoja berumur 20 tahun keturunan Jepang. Tetapi, aku justru sangat menyukai Korea dan bercita-cita kuliah disana. Salah satu alasan aku menyukai Korea adalah karena chingu kecilku, Wookie. Wookie adalah anak dari chingu kedua orang tua ku. Wookie adalah namja keturunan Korea. Saat itu ia ke Indonesia karena sedang berlibur. Dia mengajariku banyak tentang Korea, termasuk bahasa Korea. Tapi, ia tidak lama di Indonesia. Ya....ia pun pulang ke Korea dan meninggalkanku lagi.

"Hhm....jika diingat-ingat waktu aku kecil, lucu juga ya! Bermain-main di taman dan sebagainya," ucapku sambil memandangi sebuah gelang berwarna hijau yang melingkar di tanganku. Aku pun teringat lagi pada Wookie.


_AUTHOR POV_

(Flashback....13 tahun yang lalu)

"Sora! Ayo kita main kesana!" seru seorang namja mungil berusia 7 tahun.

"Mwo? Mau kemana?"

"Itu! Ke tempat itu. Ada yang mau kutunjukan padamu. Tutup matamu, ya," Wookie dan Sora pun menuju ke tempat yang mau Wookie tunjukan pada Sora.

"Nah! Buka matamu."

"Omo! Amazing! Tempat ini indah sekali, Wookie!"

"Ne, kau senang?"

"Ne."

"Ada apa kau membawaku kesini?"

"Hhm....mian. Hari ini aku harus pulang ke Korea."

"Mwo? Pulang ke Korea? Hari ini? Bukankah kau akan balik ke Korea minggu depan?"

"Seharusnya. Tetapi aku harus pulang hari ini."

"Kau akan meninggalkanku?"

Wookie hanya mengangguk, "tapi nanti aku akan ke Indonesia lagi. Jangan bersedih. Ini!"

"A~gelang? Untuk apa?"

"Kau pakai gelang ini, aku juga memakai gelang yang sama. Jangan sampai hilang, ya. Kalau hilang, berarti kau sudah melupakanku."

"Baiklah. Janji ya kau akan mengunjungiku lagi."

"Ne, aku janji. Aku pasti akan sangat merindukanmu nanti."

"Aku juga."

(Kembali ke cerita....)

"Huft....sudah 13 tahun Wookie tidak mengabariku. Apa dia sudah melupakanku?" ucap Sora sambil memandangi gelangnya.

"Hey! Sora!" seru seorang yeoja menepuk pundak Sora.

"Omo! Yumeko! Kau mengejutkanku."

"A~gomen, Sora....kkekke. Kau sedang melamun, ya? Pasti sedang memikirkan teman kecilmu itu lagi."

"Daijobu, Yume. Ne, kau benar. Apa dia sudah melupakanku, Yume?"

"Hhm....maybe yes, maybe no. Siapa tau saja dia lagi sibuk mengurus perusahaan appa nya di Korea."

"Ya, mungkin. Tapi, sesibuk itu kah dia sampai-sampai tidak mengabariku sama sekali?"

"Yasudah, jangan dipikirkan lagi. Ayo, kita pulang saja. Kita nonton DVD di rumahku."

"DVD suju, ya. Kkekke," ucap Sora sambil menaik-turunkan alisnya.

"A~dasar kau ini. Keturunan Jepang tapi sukanya Korea. Contoh aku dong. Keturunan Jepang tapi sukanya Jepang juga....hahaha."

"Biarkan saja....hahaha. Jadi, bagaimana? Mau tidak? Kalau tidak mau, aku pulang saja."

"Ya ya. Baiklah. Kita nonton suju."

"Tada!!" Sora pun menunjukan sebuh DVD pada Yume.

"Super Junior 6 Mistery? Jadi kita nonton ini?"

"Ne, Yume."

Yumeko adalah chingu Sora. Mereka berdua berteman sejak SMA. Yumeko juga yeoja berdarah keturunan Jepang, sama seperti Sora. Tetapi marga mereka berbeda.

(Di rumah Yumeko....)

"Yume, ini DVDnya."

"Mana? Sini!"

Kemudian, mereka pun menonton DVD Super Junior 6 Mistery.

"Sora...."

"Ne, Yume. Ada apa?"

"Hey! Jangan menatapku seperti itu. Aku hanya ingin tanya. Di suju, siapa member yang paling kau sukai?"

"Kkekkekke....mianhaeyo. Yang paling ku sukai di suju adalah Kim Ryeowook. Hhm....Kim Ryeowook=Wookie. Bagaimana menurutmu?"

"Hahaha....khayalanmu terlalu tinggi. Mana mungkin chingu kecilmu itu adalah Kim Ryeowook."

"Ya tapi siapa tahu saja nama lengkap Wookie adalah Kim Ryeowook....hahaha."

"Memangnya kau tidak tahu siapa nama lengkap Wookie?"

"Anio, Yume."

"Tapi, kalau Ryeowook itu adalah Wookie, pasti ia akan memakai gelang masa kecil kalian bukan? Tapi, kau lihat sendiri, ia tidak memakai apapun di tangannya."

"Huft....kau benar, Yume. Oh iya, lalu kau menggemari siapa di HSJ?"

"Jangan sedih terus dong, Sora. Kalau aku, menggemari Chinen Yuri."

"Mwo? Kenapa kau tidak menggemari Yabu Kota, leader HSJ? Bukankah ia sepupumu?"

"Ne. Kota memang sepupuku. Tapi aku sudah bosan mengagumi dia...hahaha."
"Parah sekali kau ini. Sudah....jangan membicarakan ia terus. Nanti ia bisa tersendat kalau sedang makan....hahaha."

"A~tidak apa-apa. Biarkan saja....hahaha."

(Sementara di Tokyo, asrama tempat HSJ)

"UHUK! UHUK!"

"Nii-chan! Doushite?!"

"Aku tersendat, Chii! Ini pasti karena sepupuku, Yumeko, sedang membicarakan ku di Indonesia. UHUK! UHUK!"

A~Nii-chan PD sekali," ucap Chinen Yuri berbisik.

"A~tidak, Nii-chan. Ini minumnya, Nii-chan."

"Arigatou, Chii."

(Esok harinya di Indonesia....)

"Hoaaam! Aku masih mengantuk," ucap Sora sambil menguap.

"Memangnya semalam kau tidur jam berapa?"

"Tidak malam kok. Cuma jam 1 pagi...kkekke."

"Kau ini gila apa! Kenapa kau bisa tidur jam segitu sih?"

"Kkekke....semalam aku tidak bisa tidur, makanya aku nonton SS1."

"Oh begitu. SS1? Apaan tuh?"

"Super Show 1 Super Junior."

"Super Junior lagi....Super Junior lagi....ckck."
Di tengah-tengah pembicaraan mereka, Dosennya pun akhirnya datang.

"Ya, perhatian semuanya. Hari ini saya akan mengumumkan dua orang mahasiswi yang mendapatkan beasiswa kuliah di Jepang."

"A~siapa itu, Pak?"

"Yang pertama Yamashita Yumeko dan yang kedua adalah Tanaka Sora. Mereka berdua diterima di universitas yang sama yaitu Tokyo University."

"Wah! Hebat!" seru chingudeul mereka yang berada di kelas dengan diiringi applause.

*********************

'RING DING DONG! RING DING DONG!' Suara bel pun terdengar ke seluruh penjuru kampus.

"Pulang-pulang aku mau langsung tidur....hahaha."

"A~dasar kau, Sora. Yasudah. Ayo kita pulang!"

"Ne, Yume, pasti kau merasa senang luar biasa bukan?"

"Ya tentu saja! Kau juga merasakan hal yang sama bukan?"

"Ne. Aku senang sih. Tapi...."

"Tapi apa?"

"Ya kau kan tahu sendiri, Yume. Aku sangat mengincar beasiswa ke Korea? Tapi, aku malah dapat beasiswa ke Jepang," ucap Sora mengeluh.

"Seharusnya kau bersyukur, Sora. Jangan mengeluh seperti itu."

"Ne, aku tahu. Tapi kan aku sangat ingin bertemu dengan Wookie di Korea."

"Sudahlah. Mungkin saja kau bisa bertemu dengannya di Jepang."

(Di rumah Sora....)

"Aku senang sih dapat beasiswa ke Jepang. Tapi aku akan lebih senang lagi kalau aku mendapatkan beasiswa ke Korea," ucap Sora sambil merebahkan diri di tempat tidur. Lalu tak lama ia beranjak duduk dan mengambil sebuah bingkai foto di meja belajarnya.

"Wookie, kau tahu? Aku gagal mendapatkan beasiswa ke Korea padahal aku sangat ingin menemuimu disana. Apa kita memang ditakdirkan untuk tidak saling bertemu lagi?" ucap Sora pada gambar Wookie yang ada di foto tersebut.

"Huft. Baiklah, aku akan berkemas untuk ke Jepang besok! Aku harus tetap bersyukur karena aku sudah mendapatkan beasiswa ke luar negeri."

(Sementara di rumah Yumeko....)

"Moshi-moshi. Konnichiwa, Kota nii-chan....kkekke. O genki desuka?"

"Moshi-moshi. Konnichiwa, Yume. Hai, genki desu. Ada apa kau meneleponku?"

"Nii-chan, aku mendapatkan beasiswa ke Jepang! Dan besok aku akan berangkat kesana."

"A! Really?!"

"Ya, Nii-chan. Aku dan teman dekatku yang mendapatkan beasiswa kesana. Tapi aku tidak tahu kami akan menetap dimana?"

"Yasudah. Kau menetap di apartment ku saja. Bagaimana? Apartment ku sedang kosong soalnya kan sekarang aku tinggal di asrama bersama member HSJ."

"Wah! Baiklah, aku mau. Besok jemput kami di bandara, ya!"

"Ok," ucap Kota menutup teleponnya.

"JEPANG! I'm coming! Hahaha," teriak Yume di kamarnya.

--to be continued--

0 komentar:

Posting Komentar