FF Super Junior :: Hate You! Love You! (Part. 1)

Genre : Romance
Cast :
-Kim Ryeowook as Wookie/Yeoja
-Lee Sungmin as Minnie/Yeoja
-Lee Donghae as Donghae/Oppa from Minnie
-Cho Kyuhyun as Kyu/Namja
-Leeteuk as Appa from Kyu
-Heechul as Eomma from Kyu
-Siwon as Appa from Donghae & Minnie


_Author POV_

Wookie adalah siswi baru di SMA Chung Dam. Suatu pagi ia berangkat ke sekolah dengan mengendarai sepeda. Tiba-tiba di tengah perjalanan...
'PRANKK!!'
Kendaraan sepeda motor menyerempet sepeda Wookie dari belakang.
"Hey! Apa kau tidak punya mata?! Dasar namja babo!" ucap Wookie kesal. Sejenak sepeda motor itu berhenti.
"Mian, yeoja. Aku buru-buru," jawab namja itu lalu pergi. Akhirnya dengan kaki yang terluka, Wookie tetap mengendarai sepeda ke sekolah.

(Di SMA Chung Dham....)

"Akhirnya aku sampai juga di sekolah baru setelah penuh perjuangan untuk menuju kesini...kkekkekke," ucap Wookie berseri-seri.
"Ini semua seperti mimpi saja. Aku tak percaya bisa pindah ke sekolah yang aku impi-impikan sejak dulu." Sejenak Wookie memperhatikam ke sekelilingnya, lalu berjalan lagi mencari kelasnya. Saat hendak tiba di depan kelasnya....
'BRUUKK!'
"Omona!" teriak Wookie.
"Mianhae, yeoja. Aku tidak sengaja," ucap namja yang menabrak Wookie hingga terjatuh. Wookie terdiam dan menatap namja itu sejenak. Ia mengingat-ingat bahwa ia pernah bertemu dengan namja itu.
"Aigo! Kau lagi?! Tadi kau menyerempetku hingga kakiku seperti ini, sekarang kau malah menabrakku!" seru Wookie dengan nada tinggi.
"Jeongmal mianhamnida, yeoja. Tadi itu aku buru-buru sekali jadi aku tidak bisa membantumu."
"Ya sudahlah. Lagipula, aku tidak butuh bantuan namja yang tidak bertanggung jawab sepertimu."
"Hey. Aku ini namja yang bertanggung jawab. Kata siapa aku ini namja yang tidak bertanggung jawab?"
"Kataku tadi."
"Benar juga ya. Kan tadi kau yang bilang seperti itu. Hahaha." Namja itu semakin tidak jelas, Wookie pun beranjak melangkahkan kakinya.
"Hey. Tunggu dulu. Aku ingin tahu siapa namamu, yeoja. Naneun Donghae imnida."
"Tidak penting. Omo! Aku sudah terlambat masuk kelas."

_Donghae POV_

Aku tidak tahu apa yang sekarang aku rasakan saat ini. Apakah aku mencintainya? Aku sangat bingung. Menurutku, aku tidak mungkin jatuh cinta pada yeoja yang jutek seperti itu.
"Omo! Sepertinya aku jatuh cinta pada pandangan yang pertama pada yeoja itu. Tapi, bagaimana mungkin? Aku saja tidak tahu siapa dia," pikirku. Aku terus memperhatikan yeoja itu, sampai ia memasuki kelasnya.
"Oh. Ternyata ia setingkat dan satu kelas dengan dongsaengku. Kkekke."
Lalu aku pun pergi meninggalkan tempat itu dan menuju ke kelasku sendiri dengan pikiran yang tidak karuan.

_Wookie POV_

"Mimpi apa aku ini semalam? Sampai-sampai aku bisa bertemu dengan namja yang menyebalkan seperti itu," aku terus saja menggerutu sepanjang jalan. Pikirku, satu seknlah dengan namja itu adalah mimpi buruk untukku. Di hari pertama aku sekolah disini, aku harus telat dan itu adalah gara-gara namja itu. Aku terus menggerutu. Saat aku tiba di depan kelas, aku terpaku.
"Omo! Seonsaengnya sudah tiba lebih dulu daripada aku," ucapku dalam hati.
'TOK! TOK!'
Aku pun mengetuk pintu lalu melangkah perlahan.
"Annyeong haseyo. Mianhamnida, aku terlambat masuk kelas."
"Gwaenchansseumnida. Apa kau siswi pindahan dari SMA Young Shin?
"Ya, Pak, saya siswi pindahan SMA Young Shin."
"Baiklah. Silahkan perkenalkan dirimu terlebih dahulu."
Aku pun memperkenalkan diriku di depan kelas.
"Annyeong haseyo! Jeoneun Wookie rago haeyo. Saya siswi pindahan dari SMA Young Shin. Bangapseumnida," ucapku sembari membungkukan badan.
"Annyeong haseyo, Wookie!" sahut mereka. Aku melirik kesana-kemari untuk mencari tempat duduk yang kosong. Aku pun menghampiri seorang yeoja yang duduk sendirian, lalu aku duduk di sampingnya.

---TO BE CONTINUED---

0 komentar:

Posting Komentar